Kangen

Saturday, December 3, 2016

Dari judulnya aja udah ketauan, iya gue kangen. Ga sengaja nge-klik link yang ada di bio twitter gue dan langsung ke blog ini. Baca baca dikit, tiba tiba kangen. Pengen nulis lagi. Nulis sampah doang, walaupun gaada yang baca (anaknya tau diri). Tapi kocak aja, dulu gue kok bisa ya kayak gitu.

Iya, kangen. Pengen nulis lagi. Kalau ada interesting events pengen banget langsung ngereview dll dllnya, tapi ga sempet-sempet terus pas sempet gatau mau nulis apa. Giliran sekarang pas lagi hectic hecticnya uas, malah pengen banget nulis-nulis :( anaknya gadir waktu.

Udah sih, itu aja.

Titik Jenuh

Friday, May 6, 2016

I was thinking that my life goes so-so. Either im not grateful for what God has given to me, or my life is just getting boring day by days.

Dari liburan genap 1bulan kemarin, ngebuat gue malah makin semangat untuk bangun, and participate in life. Ga deng, semangat aja. Tapi kayaknya wasted banget liburan gue ini. This would be  my last long holiday, because i wont get any kind holiday from next year to forever. You'll be missed :'(.

Gue cuma semangat bangun doang, tp ga produktif. Dari sekian wacana wacana gue, yg paling berhasil paling apaya... Listen to all new music, check. Ngerjain tugas, not yet. Belajar, not yet. Wasting money, double check. Rapihin rumah, not yet. Super not. I was so lazy. I even not working out or something. I'm just confused. And then i realise that tomorrow im gonna face the school until next year.

But day by days, im losing my appetite. I just excited, not much. Not productive either. Losing appetite, making me sleep earlier than i ussually do. But big thanks to this holiday, now my sleep pattern getting better. Not going to sleep at 1/2am anymore. Jam 9 saja sudah mengantuk.

Lalu, dimana jenuhnya? Ketika gue sadar, kok gue cuma gini gini aja. Nggak ada peningkatan, skill gue ga bertambah, dompet gue juga malah makin kurus, dan bukannya gara gara agak productive gue malah lebih lurus, tetapi yang gue dapatkan gue jadi lebih banyak pikiran dan beban :(.

Gadeng, bercanda doang.

Late Night Playlist

These all songs that keep you in productivity in late night, or give you some deep thoughts, enjoy!
Dont forget to follow my soundcloud :)

click here.

someone tell me how to put soundcloud's playlist on entry post bcs i dONT know 

Bisa juga?

Sunday, March 27, 2016

"Gila gue pusing banget"
Hah lo bisa sakitt?!?!
Itu rata rata jawaban temen gue ketika gue caper bilang "pusing banget". Entah setan darimana mereka bilang gue gabisa sakit. Terakhir kali gue sakit itu ketika uts semester lalu. Bener bener lemes banget, ditambah saat itu ternyata gue sakit thypus. Wow.
Malam ini gue sakit yg luar biasa. Komplikasi mungkin? Dikarenakan gue belum istirahat yg cukup dari liburan kemaren alhasilah gue jadi begini. Dari liburan kemaren gue tidur rata rata jam 1/2 pagi. Gatentu gue ngapain, pokoknya baru bisa tidur jam segitu. Sama kayak sekarang juga. Jam 2 ini gue belum bisa tidur sama sekali akibat tidur dari jam 7 tadi. He. He
Kalo diliat liat gue sakit ini sejak tadi pagi. Minggu ini toko gue agak full order. Sampai sampai gue sadar.
STOCKNYA ABIS WOY.
Lega. Lumayan. Abis woy stocknya! Alhasil karena minggu ini minggu gabit, hari Rabu pun gue beraksi. Hari Rabu gue cabut sekolah dengan alasan "izin sakit ya, suratnya nyusul". Halah. Buat surat aja kagak. Lalu gue izin ke nyokap, eh tiba tiba dia bilang:
NGGAK.
Yah, yaudah. Pokoknya hari rabu gue gamau masuk. Titik!
Ketika kamisnya gue masuk, temen-temen gue pun pada nyumpahin "sakit beneran lu" hehe. Gue disitu cuma ketawa aja. Lalu mikir, udah lama juga ya gue gasakit
Sampai lah disaat yang berbahagia, hari Jumat. Gue pun melanjutkan misi gue buat restock barang. Pas ke arah pulang gue baru inget gaada receh buat bayar kereta. Lalu gue balik pulang. Foto-foto, packing, dll. Sampai malamnya gue tidur jam 1 lagi. Dan tadi pagi kerasa banget bahwa gue sakit. Wayolo. Tiba tiba nenek gue pun ngajak pergi. Why not???!?!?
Gue pun pergi dan sampai rumah bener bener sakit luar biasa. Gue lemes++++. Pusing+++. Dan menghasilkan inj. Karena gue pusing dan gabisa tidur.
Sakit itu gaenak guys.

REVIEW: NYX EYEBROW CAKE POWDER

Thursday, March 10, 2016

Eyebrow trend is not over yet. From pencil to gel and now the eyebrow cake. Eyebrow cake is something like an eyeshadow but it's not glittery. I bought mine from nyx: eyebrow cake powder. I found everyone review this product so good, and now my turn.

This is how it looks. So simple and tiny. 

If im not mistaken nyx eyebrow cake have several shade. And mine is dark brown. The packaging looks is so simple, which is ngga ribet ribet deh. This product contain 2 shade of dark brown and a wax. The wax is like vaseline petroleum jelly but not that oily. And also it does contain 2 brushes. One angled brush and eyebrow brush.

This is the brush. The angled one and brow brush.

The brush is not that good. Kalo orang-orang bilangnya B aja. Super tiny while my hand big af. And also brushnya sangat keras dan kaku :(. So, im using this product with brush of mine.

I bought this nyx:eyebrow cake for Rp140.000 at the nyx counter. But, i found others have this with Rp70.000-Rp110.000 only. This product is good for me, im using this like everyday whenever i go, and also easy to use. I'd like to give 3.8 of 5.0. About re-purchasing? I think it twice, because i wanted to try others. So, what do you think?

Theme by: Pish and Posh Designs