"Gila gue pusing banget"
Hah lo bisa sakitt?!?!
Itu rata rata jawaban temen gue ketika gue caper bilang "pusing banget". Entah setan darimana mereka bilang gue gabisa sakit. Terakhir kali gue sakit itu ketika uts semester lalu. Bener bener lemes banget, ditambah saat itu ternyata gue sakit thypus. Wow.
Malam ini gue sakit yg luar biasa. Komplikasi mungkin? Dikarenakan gue belum istirahat yg cukup dari liburan kemaren alhasilah gue jadi begini. Dari liburan kemaren gue tidur rata rata jam 1/2 pagi. Gatentu gue ngapain, pokoknya baru bisa tidur jam segitu. Sama kayak sekarang juga. Jam 2 ini gue belum bisa tidur sama sekali akibat tidur dari jam 7 tadi. He. He
Kalo diliat liat gue sakit ini sejak tadi pagi. Minggu ini toko gue agak full order. Sampai sampai gue sadar.
STOCKNYA ABIS WOY.
Lega. Lumayan. Abis woy stocknya! Alhasil karena minggu ini minggu gabit, hari Rabu pun gue beraksi. Hari Rabu gue cabut sekolah dengan alasan "izin sakit ya, suratnya nyusul". Halah. Buat surat aja kagak. Lalu gue izin ke nyokap, eh tiba tiba dia bilang:
NGGAK.
Yah, yaudah. Pokoknya hari rabu gue gamau masuk. Titik!
Ketika kamisnya gue masuk, temen-temen gue pun pada nyumpahin "sakit beneran lu" hehe. Gue disitu cuma ketawa aja. Lalu mikir, udah lama juga ya gue gasakit
Sampai lah disaat yang berbahagia, hari Jumat. Gue pun melanjutkan misi gue buat restock barang. Pas ke arah pulang gue baru inget gaada receh buat bayar kereta. Lalu gue balik pulang. Foto-foto, packing, dll. Sampai malamnya gue tidur jam 1 lagi. Dan tadi pagi kerasa banget bahwa gue sakit. Wayolo. Tiba tiba nenek gue pun ngajak pergi. Why not???!?!?
Gue pun pergi dan sampai rumah bener bener sakit luar biasa. Gue lemes++++. Pusing+++. Dan menghasilkan inj. Karena gue pusing dan gabisa tidur.
Sakit itu gaenak guys.

